Wirid Untuk Penyembuhan Sakit Jantung dan Penyumbatan Pembuluh Darah

Penyakit jantung masih jadi pemicu kematian terbanyak di dunia kedokteran. penyakit jantung ini banyak diakibatkan oleh terdapatnya penyumbatan pembuluh darah yang mengarah ke jantung.

penyumbatan ataupun penyempitan pembuluh darah ini bukan aja berpotensi menimbulkan sakit jantung, tetapi pula stroke yang pula dapat berdampak kepada kematian.

tentu kedua penyakit ini sangat beresiko dan juga ditakuti oleh banyak orang. bila sudah terserang penyakit ini, hingga rumah sakit dapat jadi jadi rumah kedua karna seringnya menginap di situ. dana juga dapat habis jutaan rupiah, walaupun kesembuhannya belum tentu terdapat hasilnya.

alfakir andi jati dari semarang mengirimkan suatu pemecahan wirid doa buat mengobati penyakit jantung dan juga penyumbatan pembuluh darah ini. tulisan dia dikirim dan juga diposting di web songgobumi yang benar banyak mangulas tentang wirid dan juga doa.

dia menarangkan kalau allah tentu sudah mengirimkan obat ataupun penawar untuk sesuatu penyakit. dalam al - qur’an tulisan angkatan laut (AL) isra” ayat 82 disebutkan:
ﻭَﻧُﻨَﺰِّﻝُ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﻘُﺮْﺁﻥِ ﻣَﺎ ﻫُﻮَ ﺷِﻔَﺎﺀٌ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔ ﻟِﻠْﻤُﺆْﻣِﻨِﻴﻦَ ۙﻭَﻟَﺎ ﻳَﺰِﻳﺪُ ﺍﻟﻈَّﺎﻟِﻤِﻴﻦَ ﺇِﻟَّﺎ ﺧَﺴَﺎﺭًﺍ

“dan kami turunkan dari angkatan laut (AL) qur’an sesuatu yang jadi penawar dan juga rahmat untuk orang - orang yang beriman dan juga angkatan laut (AL) qur’an itu bukanlah menaikkan kepada orang - orang yang zalim tidak hanya kerugian. ”

allah berikan penawar/obat untuk seluruh penyakit. untuk yg sakit aku persembahkan trik dan juga kiat doa dzikrulloh. tidak hanya trik ini tentu terdapat pula trik lain karna di situlah terdapatnya silih memenuhi.

buat mengobati penyakit jantung tersebut, jalani tiap tuntas sholat 5 waktu dalam posisi duduk lurus rileks pegang ataupun tempelkan telapak tangan di mana tempat yg perih ataupun sakit.

bila tidak terdapat tempat perih ataupun pindah simaklah kerasa mu aja di mana tempat meletakkan nya. sembari berniyat dan juga doa :

”ya allah dengan kuasa - mu lenyapkanlah seluruh sumbatan - sumbatan yang berposisi di segala jalan pembuluh darah aku dengan keagungan dan juga kebesaran kalam - mu, isilah dan juga terangilah dengan nur - mu”

kemudian bacalah:

tawassul ke kanjeng nabi muhammad dan juga para auliya, kemudian al - fatihah
al - fatihah 11 kali
al - ikhlas 11 kali
al - falaq 11 kali

baca tulisan al - hasyr (الحشر) ayat 21 - 24 di dasar ini:
. ﻟَﻮْ ﺃَﻧْﺰَﻟْﻨَﺎ ﻫَٰﺬَﺍ ﺍﻟْﻘُﺮْﺁﻥَ ﻋَﻠَﻰٰ ﺟَﺒَﻞٍ ﻟَﺮَﺃَﻳْﺘَﻪُ ﺧَﺎﺷِﻌًﺎ ﻣُﺘَﺼَﺪِّﻋًﺎ ﻣِﻦْ ﺧَﺸْﻴَﺔِ ﺍﻟﻠَّﻪِ ۚﻭَﺗِﻠْﻚَ ﺍﻟْﺄَﻣْﺜَﺎﻝُ ﻧَﻀْﺮِﺑُﻬَﺎ ﻟِﻠﻨَّﺎﺱِ ﻟَﻌَﻠَّﻬُﻢْ ﻳَﺘَﻔَﻜَّﺮُﻭﻥَ () ﻫُﻮَ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﺍﻟَّﺬِﻱ ﻟَﺎ ﺇِﻟَٰﻪَ ﺇِﻟَّﺎ ﻫُﻮَ ۖﻋَﺎﻟِﻢُ ﺍﻟْﻐَﻴْﺐِﻭَﺍﻟﺸَّﻬَﺎﺩَﺓِ ۖﻫُﻮَ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦُ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴﻢُ () ﻫُﻮَ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﺍﻟَّﺬِﻱ ﻟَﺎ ﺇِﻟَٰﻪَ ﺇِﻟَّﺎ ﻫُﻮَ ﺍﻟْﻤَﻠِﻚُ () ﻟْﻘُﺪُّﻭﺱُ ﺍﻟﺴَّﻠَﺎﻡُ ﺍﻟْﻤُﺆْﻣِﻦُ ﺍﻟْﻤُﻬَﻴْﻤِﻦُ ﺍﻟْﻌَﺰِﻳﺰُﺍﻟْﺠَﺒَّﺎﺭُ ﺍﻟْﻤُﺘَﻜَﺒِّﺮُ () ۚﺳُﺒْﺤَﺎﻥَ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﻋَﻤَّﺎ ﻳُﺸْﺮِﻛُﻮﻥَ () ﻫُﻮَ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﺍﻟْﺨَﺎﻟِﻖُ ﺍﻟْﺒَﺎﺭِﺉُ ﺍﻟْﻤُﺼَﻮِّﺭُ ۖﻟَﻪُ ﺍﻟْﺄَﺳْﻤَﺎﺀُ ﺍﻟْﺤُﺴْﻨَﻰٰ ۚﻳُﺴَﺒِّﺢُ ﻟَﻪُ ﻣَﺎ ﻓِﻲﺍﻟﺴَّﻤَﺎﻭَﺍﺕِ ﻭَﺍﻟْﺄَﺭْﺽِ ۖﻭَﻫُﻮَ ﺍﻟْﻌَﺰِﻳﺰُ ﺍﻟْﺤَﻜِﻴﻢُ

sebanyak 7 kali

ayat sofa 1 kali
lailahaillallah muhammad rasulullah 111 kali
syahadat 300 kali

dikala mendawamkan dzikir dikala menarik napas dalam kerasa mu seolah hendak memasukkan sinar putih cerah dan juga menyebar ke segala saluran pembuluh darah mu spesialnya di dada tempat jantung dan juga kepala ataupun tempat yg sakit dan juga sinar itu menghancurkan melenyapkan seluruh penyumbat penyumbat. di jalani tiap hari teratur hingga sembuh.

untuki yang sudah kena stroke, darah besar dan juga jantung insyaallah ini bagaikan pengganti obat. buat lebih lengkap dan juga arahan silahkan ke sesepuh web karna mayoritas orang kena sakit tersebut banyak aspek yang tidak di ketahuinya.

demikian apa yang di informasikan oleh al - faqir andi jati semarang buat penyembuhan sakit jantung dan juga penyumbatan pembuluh darah.

mudah - mudahan berguna.






(sumber: doawiridamalan. blogspot. co. id)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.